Kupang(3/11/2021) - Sebagai Unit Pelayanan Teknis (UPT) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang ada didaerah, LPMP dan BP PAUD dan Dikmas Prov. NTT Bersama beberapa Pelatih Ahli Program Sekolah Penggerak mengadakan pertemuan untuk membahas persiapan kegiatan Forum Pemangku Kepentingan Daerah.

Forum pemangku kepentingan adalah kegiatan diskusi berkenaan dengan berbagai upaya peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan yang dapat dilakukan oleh pemangku kepentingan di masing-masing satuan pendidikan. Seluruh pemangku kepentingan merefleksikan capaian kemajuan pendidikan di daerahnya sekali dalam satu semester. Setiap pemangku kepentingan memiliki rencana dan komitmen tindak lanjut untuk meningkatkan kualitas pendidikan di daerahnya. Peran Pelatih Ahli dalam forum pemangku kepentingan adalah memfasilitasi diskusi dalam forum ini.

Tujuan dari kegiatan ini adalah: (1) Pemangku kepentingan mampu merefleksikan capaian kemajuan pendidikan di daerahnya pada akhir semester,  (2) Pemangku kepentingan memiliki rencana dan komitmen tindak lanjut untuk meningkatkan kualitas pendidikan di daerahnya dan (3) Pemangku kepentingan adalah pemangku kepentingan dengan berbagai peran dapat saling berinteraksi dan berkolaborasi.

Pelaksanaan kegiatan ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 15 – 17 November 2021 bertempat di LPMP NTT. Peserta yang akan diundang dalam forum ini, terdiri dari unsur Dinas Pendidikan (Cabang Dinas Pendidikan) Provinsi/Kabupaten/Kota), Guru, Perwakilan Murid, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah Pembina, Komite Sekolah, dan perwakilan Tokoh Masyarakat. Diharapkan selesai kegiatan ini dapat dibentuk ForumPemangku Kepentingan masing-masing daerah.

Ku

Statistik Pengunjung

2.png7.png6.png1.png4.png0.png
Today681
Yesterday813
This week1494
This month14003
Total276140

Who Is Online

5
Online