Tiga Hal Yang Harus Anda Ketahui Untuk Pencegahan Virus Corona, SIlahkan Kunjungan Laman Resmi di https://www.covid19.go.id

KUPANG – BP PAUD dan Dikmas NTT turut berpartisipasi menjadi Panitia Pelaksana Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Formasi CPNS Kemendikbud Tahun 2019, BP PAUD dan Dikmas NTT membuka kesempatan bagi Pelamar untuk formasi Jabatan Verifikator Keuangan 1 (satu) orang dan Penyusun Program Anggaran dan Pelaporan juga 1 (satu) orang.

Rapat pemantapan persiapan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dilaksanakan pada Senin(10/2/2020) di Gedung Rektorat Universitas Nusa Cendana. Pada rapat kedua yang dimulai tepat pukul 13.30 WITA ini, dari BP PAUD dan Dikmas NTT dihadiri langsung oleh Kepala BP PAUD dan Dikmas NTT, Maria B. Advensia, SH., M.Hum dan dampingi oleh Kepala Sub Bagian Umum, Felipus Merukh, SH., serta Pengelola Web, Nofriadi Umbu Daniel, S.Kom.

Selain BP PAUD dan Dikmas NTT rapat pemantapan ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Bahasa NTT serta perwakilan dari Universitas Timor, Politeknik Negeri Kupang, Politeknik Pertanian Negeri Kupang, dan Pusat Komputer Universitas Nusa Cendana.

Pada tanggal 17-18 Februari 2020 akan dilaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kemendikbud untuk wilayah Nusa Tenggara Timur. Seleksi akan di bagi dalam 9 sesi. Pada hari pertama terdapat 4 sesi dan hari kedua 5 sesi.

BP PAUD dan Dikmas NTT sangat berharap CPNS yang nantinya lolos adalah CPNS yang benar-benar berkompeten dibidangnya agar mampu memberikan kontribusi pada instansi dan dunia pendidikan.

 

Diunggah oleh: Tim Pengelola Lama BP PAUD dan Dikmas NTT

Statistik Pengunjung

2.png2.png1.png4.png7.png
Today346
Yesterday279
This week625
This month3052
Total22147

Who Is Online

1
Online